Home » » 5 Cara pasang DNS pada setting trik internet agar koneksi lebih cepat

5 Cara pasang DNS pada setting trik internet agar koneksi lebih cepat

Written By verry_fikasi on Jumat, 14 Februari 2014 | 05.15.00


5 Cara pasang DNS pada setting trik internet agar koneksi lebih cepat


sebelumnya : telkomsel paket SNC bisa download +150 mb walau di jaringan lelet (EDGE)

pernah ga sich , kalian internetan pake pasang DNS bukannya cepat malah makin lelet apalagi pas download ?

sebenarnya simple pasang DNS itu , tapi biasanya banyak orang yg salah pasang ,. Mereka memasang DNS itu di pengaturan hp .. Sedangkan seharusnya itu dipasang di sebelah proxy server , socket ,dll pada opera mini handler, launcher atau yg lainnya..

cara pasangnya gini :

1.cari dulu server gratisannya seperti =
socket : http://m.facebook.com
http server : http://m.facebook.com
proxy server : m.facebook.com
 
2. Nah setelah ketemu, kita mulai pasang DNSnya , kali ini kita gunakan DNS dari google Yaitu 8.8.8.8 dan 8.8.4.4

3. Sekarang kita terapkan DNS itu pada server gratisan kita , biasanya DNS di pasang di socket dan http server kalo di proxy server jarang dipasangi dns .. Tapi terserah kamu saja lah..

kita mulai dengan socket server yaitu http://m.facebook.com menjadi http://m.facebook.com/8.8.8.8/8.8.4.4:80

nah udah tau kan, DNS cukup taro di sampingnya aja, nah itu angka :80 mungkin itu cuma nomor port kali biggrin

utk memasang di http server juga sama kaya gitu..


selamat berinternet ria..

sekian dan terima kasih
Share this article :

0 komentar:

VISITORS

Flag Counter

Arsip Blog

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. BELAJAR ILMU SMANSAKA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger